Monday, November 18, 2013

H-37: Liburan Apasiknih

Nyetos keknya bener kita mst nginep di erpot ampe pagi tgl 27 subuh itu, jd lgsg ke pantai B aja ye
Eh budget hotel UP lo brp?
Dicariin babe yg 400an -__-"

--UP itu yang kita datengin pertama apa pas pulang dari pantai?
     Kita pergi tanggal 27 ya?

Kita berangkat 26 malem nyeeeetttttt
Mending nginep di erpot ga si? Sayang kalo di hotel? Apa mau di hotel?
Apaan cm sampe jam 7? Hoiya.

Ini orang dua kalo ngerjain itinerary depan-depanan bisa tari lempar piring. Gimana nggak, ceritanya ini official trip pertama kita, rempongnya mahadahsyat karena keduanya sama-sama inattentive.
Gw yang gengges kalo ngomong mesti diulang-ulang,
Onye yang gengges karena gw selalu lupa tanggalan trip,
Juga otak gw yang mudah lompat-lompat kalo ngomong.

Gak. Tetep, dua-duanya gengges.

Gw napsir si A resort itu deh, cuma mehi.
Berapahan? Kita kan dah ngirit 2 hari nginep erpot.
Sejutaan, yang gw kasih liat itu, mau snorkling tinggal terjun.
Homagaahhh.. Macem Maldives gitu yah. Yang standar namanya double room, Ini double room maksudnya kamarnya dua? Kita pisah dong?
Yaiyaaa, jadi gak sea view.. Sea view lebih mehi.
Lakata lo tinggal terjun, kok gak sea view?
Lah itu hotel letaknya diatas bukit nyetos. Yalokira dr kamar bs lgsg terjun -__-
Ya kita kebagian view panteknya kali, madep belakang.

Atau ya itu kamarnya si Anca.
Anca?
The Pembantus. Njrit gue ngakak ndiri, Hahahahahahha.
(nyanyi) Cewek tercantik di kelurahaan..
Taeeeeekkkkkkkkkk. Udah di kecamatan sekarang nye, lagu baru.
Iyahahacumagakenak
Apaan gaenak?
Lagu yang kecamatan.
Yakeles sami -___-

Ini santei kelas dewa, memang. Agoda sudah menggoda-goda kita pun masih sempet kita nyantei nyengnyong gak keruan.

Ni gw lagi liat tempat tidurnya yang kayak boat
Iya. Ada tulisan "cinta"
HAHSERIUS? Sebelah mana tulisannya? Pantek?
Gue ngari. Ini disangka kita pasangan lesbian asli..
Adeeee coba deh perhatiin
Iya aduh..Aku harus pakai gaun malam. Semogagakberjodohdengantempattidurituh.
Hahahahaha ameeeen yoloh ameeeennnnn, ngariiii aselik.
Thank God ga bakal! Itu yg lebih mahal, yang suite with sea view
Itu aja suite sea view cuma 168.25 nyeee di Agodaaaaa.
Aaaaakkkkkk, (bisa) dapet tempat tidur kapal kitaaah!
Ofak. Tempat tidur berpantek cinta untuk suite sea viewwww???????
Iyesssss
Macem bisa goyang2 row ur boat gitu mungkin ya tu bed??
Anjrit, ngari nyet, gue mending tidur lantai. Tatut lo khilap, Hakhak.
Tapi lo tdr lantai bangun2 yang lo liat tulisan "cinta" itu loh. Ih.
Anjrit. Itu lebih trauma.

Jadi gemanaaah.. Free cancellation si. Mau tanya dulu dapet sama snorkling gitu ga?
Kalo ga gue bookingin dulu, tapi pake apa, Agoda apa Booking.com?
Gemanaa gemanaaa? Soalnya Tata (*kakaknya Onye) tadi nakutin ntar susah loh nyari, kan Natalan.
Free cancel sih ambil aja nyek, mengingat jadwal tayek kemaren.
Tadi yang murah yang maanaaaaaahhh?? Lo bilang bookingcom mahaalll. Agodalaaahh yang muraaaahhhh. Masyaallaaahhh.
Cakal ni cakal.

Lah abis kata lo belom tentu dapet senorkeling -_____-
Jadi yang mana? Standar double room aja kan? Yang 154?
Dapet snorkle set udiiin, itu gw baca di webnyaaaa, dapet fin mask.
Sebenernya nyet dia early check in tu 1am loh, tapi penjemputannya mau ga ya jemput erpot?
Jam sgitu? Hakhak.
Coba aja coba mihihihih
Sahih ni? Eh yg standar double room?
Iyeee yang murah asal seneng aja hahhahahahaha
Lo mau boat gw tdr luar, mudah-mudahan worth it. Kita gila nyet asli hahahaha.

Lo tuh gila. Trip gw gada yang modelannya gini rupa.
Flight bisa pindah ke malem lah, baliknya sebelom adzan subuh.
Kita mesti cek Badan Meteorologi dan Geofisika ya semalem sebelomnya, ingetin.

Gue udh book nih, 154 tapi jatuhnya tetep 187 -___-
Ada tulisan kok berapa, trus bawahnya final price. Aneh kan?
Udh kayak tax dll. Ah ga ngarti.
Hahahhahahahha repeeelll
O yang tadi belom set tanggal. Ya udah sih nyek, nama pun liburan.
Hah? Apaan set tanggal lagiiihhh, jangan bikin gue panik dah.
Tadi yang lo dapet 150? Sebelom ini kan tadi lo bilang 1,5, itu belom lo set ke tanggal Desember makanya segitu kali..
Apa karena gw minta early checking sama penjemputan? Ga ngaruh kan?
E kalo early check in bisa segitu sih ya gapapa la hahahha
Oh. Apa udah termasuk ongkos jemput nyek
Yagayagayaga? Ngarep.

Aduh gw masi utang lo. Gw potong dari sini aje gmn? Kurang brape lagi?
Yakan lo bayar itu Agoda nyong, makanya gw suru lo simpen uangnya duluuuu.
Hah? Simpen uang apaan sik
Hah? Emg brapa sik flightnya
Utang lo simpen dulu kan kemaren gw bilang buat urusan bayar hotel
Kan kapan itu ketemu lo mau bayaaaaaarrrrrrr
Gw blg simpeeeeeeeennnnn
Omaigat. Jangan bikin besok gw ga masuk lg krn kambuh pantek gw sama lo!
All hotel confirmed odidy ya nye. Tinggal nelepon resort apa email kali ya soal early checkin sama transfer. Goodluck to us! Hakhak.
Timakasi Onyek. Tinggal minum obat KB aja ya kita
Sama oralit
Masi ada noh 9, gw cokok lo kalo macem-macemin gw.

Maunya sih ngarep gada drama-drama di antara kita pas trip nanti, apalagi kayak di film Laura & Marsha gitu.
Apalagi drama cinlokan, hell no.
And it's Decembeerrrr!!
Mungkin ada Santa Klaus gitulah yang tiba-tiba muncul dari laut dengan diving set-nya,
Ah, spooky.
Doakan saja kami ingat kerepelan masing-masing sehingga tak saling menghamili yaa!

P.s. Tau kan sekarang, Onyek mana yang lebih gengges?

191113
adnanauS

1 comment:

  1. Udah mikir bakal sedrama-dramanya noh tiga hari. ternyata kita disana selain snorkling, kerjaannya cm main gitar sambil nyengnyong 'cewek tercantik dikeluarahaaan uwouwoooo'

    ReplyDelete